oleh

Antisipasi Lonjakan Wisatawan Dari Luar Lombok Utara, Polisi Lakukan Pengamanan di Lokasi Wisata

LOMBOK UTARA, BestNews19.com – Guna mengantisipasi lonjakan wisatawan yang berkunjung ke lokasi wisata di Lombok Utara menjelang hari raya Idul adha, Polres Lombok utara lakukan pengamanan di lokasi – lokasi wisata yang ada di wilayah lombok utara. Senin, (19/07/2021).

Kepala Kepolisian Resor ( Kapolres ) Lombok Utara ( Lotara ) Polda NTB AKBP Feri Jaya Satriansyah,SH melalui Kasi Humas Polres Lombok utara menerangkan bahwa pengamanan ini ditujukan guna menekan penyebaran Covid – 19, terutama wisatawan yang datang dari luar wilayah kabupaten lombok utara,” Pungkasnya.

Kami tempatkan beberapa personel Polisi di beberapa lokasi obyek wisata yang ada di wilayah kabupaten Lombok utara untuk membatasi jumlah pengunjung yang datang ke obyek wisata terutama pantai Nipah, Malimbu dan Pandanan yang mana tempat tersebut di duga akan lonjakan wisatawan yang berlibur jelang hari raya Idul adha, ” Tambahnya.

Diharapkan pengamanan obyek wisata yang dilakukan oleh Polres Lombok utara ini dapat menekan lonjakan penyebaran Virus Corona dan mencegah terjadinya hal – hal yang tidak diinginkan seperti terjadinya 3C ( curas, curat dah curanmor)”, tutupnya (Rls/Ajeng).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed