oleh

Lebaran Idul Adha, Remaja Masjid Babul Huda Benteng Pinrang Laksanakan Pemotongan 21 Hewan Qurban

PINRANG, BestNews19.com – Dalam rangka memeriahkan hari raya Idul Adha di Lingkungan Benteng Galung Kelurahan Benteng Kecamatan Patampanua Kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan.”

Pengurus remaja masjid Babul Huda Lingkungan Benteng Kelurahan Benteng Kecamatan Patampanua melaksanakan rangkaian kegiatan perayaan lebaran Idul Adha dengan melaksanakan pemotongan hewan Qurban secara serentak di lingkungan Benteng Galung.” (20/07/2021).

Sudihin Ketua panitia pemotongan hewan qurban Masjid Babul Huda Lingkungan Benteng Galung menjelaskan,” pelaksanaan pemotongan hewan qurban yang saat ini dilaksanakan di halaman depan Masjid Babul Huda adalah hasil kerja sama panitia pelaksana hewan Qurban dengan pengurus remaja masjid Babul Huda Lingkungan Benteng Galung.”

“Sedangkan hewan qurban yang akan di lakukan pemotongan di halaman depan masjid Babul Huda berjumlah 8 ekor. Dan jumlah keseluruhan hewan qurban yang akan di potong dan disembelih berjumlah 21 ekor.” Jelasnya.

Lanjut kata Sudihin, “hewan qurban yang telah disembelih, dagingnya akan dibagikan kepada masyarakat yang ada di lingkungan Benteng Galung dengan berat 2,5 Kg untuk persatu kepala keluarga.” (Ajeng).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed