Camat Bacukiki Barat, Gelar Vaksinasi Dosis 2 Kepada 150 Warga

SULSEL|PAREPARE, BestNews19 — Pemerintah Kecamatan Bacukiki Barat melaksanakan kegiatan vaksinasi untuk dosis dua kepada 150 warga Kelurahan Sumpang Minangae, Kamis 23 September 2021.

Pelaksanaan vaksinasi tersebut dilakukan di Kantor Kelurahan Sumpang Minangae, yang dihadiri Camat Bacukiki Barat, Fitriany, Lurah Sumpang Minangae, Widin Wijaya serta Danramil Bacukiki, Kapten Infanteri Sudirman.

Camat Bacukiki Barat, Fitriany mengungkapkan, kegiatan vaksinasi dosis dua ini sudah berjalan selama dua hari di Kantor Kelurahan Sumpang Minangae dengan sasaran 150 orang.

“Sementara untuk sasaran vaksin kedua ini bagi warga Kelurahan Sumpang Minangae masih ada sebanyak 180 orang yang belum divaksin dosis dua. Dan nantinya akan dilaksanakan di Brimob.

Ia mengatakan,sasaran tersebut vaksinasi dosis dua ini sesuai dengan jumlah sasaran dosis pertama.

“Ini sesuai jumlah dosis pertama. Meskipun masih ada beberapa yang belum datang,” katanya.

Ia pun menyebut pencapaian vaksinasi Kecamatan Bacukiki Barat, sejak dimulai bulan lalu tiap Kelurahan menyasar warga-warga yang belum divaksin.

“Kebetulan kelurahan Sumpang Minangae sudah divaksin dosis dua. Sementara kelurahan lain masih menunggu pelaksanaan vaksin dosis kedua,” ujarnya.

Meski begitu ia belum bisa menyebut sudah sejauh mana capaian vaksinasi dalam bentuk presentase.

“Insya Allah kami rampungkan setelah pelaksanaan vaksinasi dosis dua,” ucap Fitriany (Sanji).

Follow me!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *