oleh

Menyambut Hari Dharma Karya Dhika 2021, Rutan Barru Melakukan Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan

BARRU, BestNews19.com – Serangkaian kegiatan telah dilakukan oleh insan pengayoman di seluruh UPT di Indonesia dalam rangka menyambut Hari Dharma Karya Dhika 2021 yang merupakan hari jadi Kementerian Hukum dan HAM ke-76. (27/10/2021).

Salah satu kegiatan yang turut dilakukan oleh Rutan Barru yaitu Upacara Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan kabupaten Barru. Upacara berjalan dengan sangat khidmat, seluruh pegawai yang hadir melakukan penghormatan di depan pusara Pahlawan dipimpin langsung oleh Kepala Rutan Kelas IIB Barru, Mashuri Alwi.

Pada kesempatan tersebut, Mashuri Alwi berpesan kepada pegawai bahwa “Hari ini kita tidak akan berdiri disini tanpa jasa dari Pahlawan kita, oleh karena itu mari kita mengheningkan cipta sejenak untuk menghormati perjuangan Pahlawan di masa lampau”.

Kegiatan ini merupakan simbol penghormatan jajaran UPT Rutan Kelas IIB Barru atas jasa para pahlawan sekaligus pengingat untuk terus berbakti bagi nusa dan bangsa dengan bersungguh-sungguh dalam melayani masyarakat.

Serangkaian kegiatan telah dilaksanakan oleh UPT Rutan IIB Barru dalam menyemarakkan salah satu hari bersejarah Kemenkumham RI ini.

Salah dua yang sudah dilakukan yakni bakti sosial serta donor darah pada 21 Oktober 2021 lalu. Rangkaian berikutnya yakni acara puncak yang jatuh pada 30 Oktober 2021.

Rutan Barru selalu siap dan Semakin Pasti dalam memberikan pelayanan ke masyarakat (Rls/D-Je).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed