oleh

Hari Sumpah Pemuda, DPD KNPI Pinrang Berbagi Sembako Bagi Kaum Duafa

PINRANG, BestNews19.com – DPD II KNPI Pinrang melakukan aksi bakti sosial dalam memperingati hari Sumpah Pemuda yang ke – 93 dengan memberi bantuan paket sembako bagi masyarakat kurang mampu di Kabupaten Pinrang yang dilaksanakan sore tadi, Kamis, 28 Oktober 2021.

Baksos ini merupakan salah satu rangkaian program KNPI Pinrang dalam memperingati hari Sumpah Pemuda ke – 93 tahun yang menyasar masyarakat miskin kota yang ada di Kabupaten Pinrang.

Menurut panitia baksos, Abbasiyah menjelaskan bahwa “ada banyak warga Pinrang yang kurang mampu namun tidak mendapat atensi dari pihak berwenang sehingga itu sedikit disayangkan olehnya.”

“Melalui baksos ini kami bisa identifikasi warga yang kurang mampu dan layak diberi bantuan oleh Pemerintah namun mereka menjelaskan tidak mendapat perhatian tersebut.” Imbuhnya.

Ia juga menambahkan bahwa “masyarakat kurang mampu khususnya di kota Pinrang banyak yang hidup sebatang kara.”

“Di Pinrang kota saja banyak orang kurang mampu bahkan lansia yang hidup sebatang kara bagaimana dengan di kawasan pelosok lainnya, semoga itu bisa diperhatikan oleh pihak berwenang.” Harapnya.

Di lain sisi Ketua DPD KNPI Pinrang, Haerudin Tora menyatakan “kegiatan baksos ini adalah program terakhir dari momentum Hari Sumpah Pemuda ke 93 dan berharap baksos ini bisa bermanfaat.”

“Kami buat beberapa kegiatan dalam memperingati hari Sumpah Pemuda tahun ini dan program baksos ini yang terakhir. Kami harap semuanya bermanfaat, semoga berkah”. Pungkasnya (Sof/D-Je).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed