oleh

Peringati Hari Sumpah Pemuda Ke-93 Danramil Penajam Hadiri Pembentangan Bendera Merah Putih di Pantai Amal PPU

PENAJAM, BestNews19.com – Dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2021 di Kabupaten Penajam Paser Utara ,Danramil 0913-01/Penajam Kapten Inf M.Aluy menghadiri kegiatan Pembentangan Bendera Merah Putih oleh Organisasi OI (Orang Indonesia) tepatnya di Pantai Amal Km.03 Kel. Nenang Kec. Penajam Kab. PPU Kaltim. Kamis (28/10/2021).

Agus Riyanto selaku Ketua Panitia menyampaikan Ucapan terima kasih kepada seluruh anggota Pengurus OI Samarinda, Balikpapan dan Penajam Paser Utara dengan semangat dan kerja keras, sehingga kami bisa membentangkan bendera merah putih dalam rangka Hari Sumpah Pemuda tahun 28 Oktober 2021.

“Dengan adanya dukungan dari berbagai pihak, sehingga pembentangan bendera merah putih dalam hal memperingati hari Sumpah Pemuda dapat kami laksanakan dan terima kasih kepada seluruh sponsor yang telah mendukung kami sehingga acara ini bisa terlaksana,”ujarnya.

Sementara itu Sambutan Hendry Wahyudi Owner Istana Pantai Amal yang juga mantan anggota TNI yang sudah pensiun dini dari Kodim 0913/PPU menyampaikan,”Ucapan terima kasih kepada seluruh dukungan dan sponsor yang turut mendukung dalam pembentangan bendera merah putih yang diperingati Sumpah Pemuda. Penajam Paser Utara mempunyai Sumber Daya Manusia (SDM) yang tinggi sehingga pemuda-pemuda bisa membangun PPU dengan kerjasama komunitas-komunitas yang lain,”jelasnya.

“Membangun suatu daerah jangan memandang suku dan agama, tapi niat dan kerja kerasnya dalam membangun daerah.

Memperingati hari Sumpah Pemuda, pembentangan bendera yang berukuran 17×8, mudah-mudahan berjalan lancar dan sukses,”Kata Hendry W.

Asisten I PPU H. Sidikin S.Pd,MM mewakili Kepala Daerah menyambut baik dan memberikan penghargaan setinggi – tingginya atas dilaksanakannya pembentangan Bendera Merah Putih dalam memperingati Hari Sumpah Pemuda. Peringatan hari sumpah sumpah pemuda kembali menegaskan pada komitmen yang telah dibangun oleh para pemuda, bahwa hanya dengan persatuan kita dapat mewujudkan cita-cita bangsa. Pemuda yang tangguh adalah pemuda yang memiliki karakter moral dan karakter kinerja, pemuda.

Seusai kegiatan Danramil Penajam Kapten Inf M Aluy menambahkan,”Tujuan dilaksanakan Pembentangan Bendera Merah Putih Dalam Rangka Sumpah Pemuda 28 Oktober 2021 oleh OI (Orang Indonesia) Kab. PPU yaitu untuk menumbuhkan semangat Juang dan Berkarya dalam Segala Aspek,”ungkapnya.

“ Dan Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke 93 Tahun 2021 kali ini tidak seperti tahun – tahun sebelumnya dikarenakan masih situasi Pandemi Covid – 19 di Kab PPU,”tutupnya (Pam/D-Je).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed