oleh

Jelang Pilkades Serentak di Kabupaten Pinrang, Kapolres Pinrang Berikan Pengamanan Full Personil di Beberapa Wilayah

PINRANG, BestNews19.com – Pemilihan kepala Desa (Pilkades) secara serentak di Kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan yang jatuh pada tanggal 10 November 2021 mendapat pengamanan ketat dari personil Mapolres Pinrang bersama personil gabungan Sat Brimob Polda Sulsel.

Para personil gabungan Mapolres Pinrang bersama personil Sat Brimob Polda Sulsel akan melakukan pengaman di tempat pemungutan suara di beberapa daerah yang dinyatakan rawan akan kericuhan.”

Kapolres Pinrang AKBP M Arif Sugihartono dalam penjelasannya mengatakan, “setelah melakukan upacara gelar pasukan pengamanan Pilkades serentak di Kabupaten Pinrang pada hari Selasa tanggal 09 November 2021 pagi.” (08/11/2021).

Selanjutnya seluruh personil gabungan dari Mapolres Pinrang dan Sat Brimob Polda Sulsel akan diterjunkan secara langsung ke lokasi masing – masing, di beberapa desa yang ada di Kecamatan Kabupaten Pinrang.” Ungkap Kapolres.

“Personil gabungan akan melaksanakan pengamanan sampai pada tanggal 11 November 2021 dimana pengamanannya dimulai pada pra serta pasca pemilihan kepala desa masing masing wilayah di Kecamatan Kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan yang melaksanakan pemilihan pilkades.” Tuturnya.

“Mari kita sukseskan pelaksanaan pemilihan kepala desa secara serentak di wilayah hukum Mapolres Pinrang dengan tidak melakukan kegiatan yang bisa memicu Kamtibmas di masing – masing wilayah.” Kunci Kapolres mengakhiri (D-Je).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed