oleh

Bupati Irwan, Laksanakan Maulid Bersama Para Forkopimda Dan Forkopimca Kabupaten Pinrang

PINRANG, BestNews19.com — Pemerintah Kabupaten Pinrang menggelar peringatan Maulid dengan mengangkat tema “Meningkatkan Cinta Kepada Rasulullah SAW Dengan Menjadikan Suri Tauladan Dalam Kehidupan”, Kamis (11/11/2021).

Peringatan maulid Nabi Besar Muhammad SAW yang digelar di indoor kantor Bupati Pinrang ini melibatkan seluruh Organisasi Perangkat Daerah dan Pemerintah Kecamatan Se-Kabupaten Pinrang.

Bupati Pinrang Irwan Hamid dalam sambutannya mengungkapkan bahwa sebagai umat muslim, teladan yang sangat patut ditiru adalah Sifat Rasulullah Muhammad SAW.

Sifat dan perilaku Nabi Muhammad SAW, Lanjutnya, sangat patut direalisasikan dalam kehidupan sehari – hari, baik itu hubungan dengan pencipta maupun hubungan antara sesama manusia.

Lebih lanjut Bupati Irwan juga mengingatkan agar senantiasa menjaga imunitas dan protokol kesehatan meskipun saat ini Pinrang berada pada posisi zero kasus covid-19.

“Saya harap kita tetap waspada, tetap jaga imun dan protokol kesehatan” ungkap Bupati Irwan.

Bupati juga juga berharap, dengan penyelenggaraan Maulid dihampir semua kecamatan, roda perekonomian dapat kembali berputar seiring penanganan penyebaran covid-19 yang menunjukkan tren membaik.

Dalam Kegiatan ini, turut hadir Wakil Bupati Pinrang DRS.H.Alimin, M.Si, Unsur Forum Komunikas Pimpinan Daerah, Sekertaris Daerah Kabupaten Pinrang Ir.Budaya, Ketua dan Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pinrang, Kepala OPD dan Para ASN Lingkup Pemerintah Kabupaten Pinrang (Yar/D-Je).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed