oleh

Besok Lomba Dan Nostalgia Dengan Tamiya Mini 4WD 2021 Pinrang di Mulai

PINRANG, BestNews19.com – Masih ingat dengan anime asal Jepang berjudul Let’s and Go? , kartun yang diperangi oleh sang juara bernama Yongkuro dan menceritakan tentang mainan Mini 4WD atau akrab disebut Tamiya.

Mini 4WD merupakan sebuah mainan mobil balap yang pertama kali dibuat pada era 1980-an.

Sedangkan Tamiya merupakan sebuah merek dari perusahaan mainan asal Jepang yang didirikan oleh Yoshio Tamiya sejak 1946.

Berkat penayangan kartun tersebut Tamiya menjadi poluler dan diganderungi banyak kalangan, bahkan hingga saat ini peminatnya masih banyak di Indonesia. (25/11/2021).


Ketua panitia pelaksana lomba balap Tamiya mini 4WD 2021 Kabupaten Pinrang mengatakan, bermain Tamiya Mini 4WD itu mengasyikkan. Tidak hanya saat balapan, memodifikasi Tamiya pun menjadi keseruan tersendiri.

Budiman menjelaskan bahwa “dalam permainan Tamiya kita diajak untuk bisa menjadi mekanik yang mampu memodifikasi dan mengutak-atik bagian bagian pada komponen Tamiya tersenut seperti dinamo, sasis dan ban.”

“Para mekanik harus bisa menjaga suspensi Tamiya mereka saat balapan, agar tidak keluar dari trek yang telah disediakan pada lomba balap Tamiya mini 4 WD yang akan digelar pada Jumat tanggal 26 November 2021, di Aula kantor Gapensi Kabupaten Pinrang.” Ujarnya pada awak media, Kamis (25/11/2021) malam.

“Lomba balap Tamiya mini 4WD yang pertama di Kabupaten Pinrang, kata dia. Di sponsori oleh BSS Grup dan dihadiri secara langsung owner BSS group Basyarullah SP.” (D-Je).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed