oleh

Camat Patampanua Ashar, Siap Tindak Lanjuti Arahan Bapak Bupati Pinrang Pada Perayaan Hut Kabupaten Pinrang Ke-62 Tahun

PINRANG, BestNews19.com – Usai melaksanakan rapat persiapan perayaan hari ulang tahun (HUT) Kabupaten Pinrang ke-62 tahun bersama Bapak Bupati Pinrang di ruang Pola Bupati Pinrang Sulawesi Selatan.

Camat Patampanua Ashar, yang ditemui awak media bersama mantan Direktur PDAM Kabupaten Pinrang Andi Nasrul serta para awak media di salah satu warkop mengatakan, dirinya siap melaksanakan arahan Bapak Bupati Pinrang untuk melaksanakan rangkaian kegiatan perayaan hut Kabupaten Pinrang ke-62 tahun pada awal bulan dua tahun 2022.” (Kamis, 27/01/2022).

“Ashar nantinya akan menyampaikan kepada para Lurah dan Kepala Desa di Kecamatan Patampanua untuk melaksanakan perayaan hut Kabupaten Pinrang ke-62 tahun dengan tetap mengacu pada protokol kesehatan dan melaksanakan rangkaian acara hut Kabupaten Pinrang dengan sesederhana mungkin.” Bebernya.

“Arahan Bapak Bupati Pinrang, untuk pelaksanaan lomba di Kecamatan dalam rangka perayaan hut Kabupaten Pinrang ke-62 tahun di Kecamatan Patampanua Kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan agar mengambil tema keagamaan dan pesertanya di batasi.” Tutup Camat Patampanua Ashar kepada awak media untuk melanjutkan tugasnya di kantor Camat Patampanua (D-Je).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed