Tokoh Agama Dan Warga Kabupaten Pinrang Dukung Aksi Penertiban Kendaraan BALI Sat Lantas Polres Pinrang

PINRANG, BestNews19.com – Usai mengamankan 67 kendaraan Balap Liar (BALI) dan knalpot bising di wilayah hukum Mapolres Pinrang pada Selasa (19/04/2022) subuh dini hari.

Personil Sat Lantas Polres Pinrang mendapat dukungan serta apresiasi dari beberapa tokoh agama dan tokoh masyarakat atas keberhasilannya dalam mengamakan beberapa unit kendaraan Balap Liar (BALI) dan penggunaan Knalpot Bising di wilayah hukum Mapolres Pinrang.”

H.Irfan Daming Kakandepak Kabupaten Pinrang sangat mendukung apa yang personil satlantas Polres Pinrang lakukan pada malam hari dalam menertibkan para pelaku balap liar (BALI) serta para pengguna knalpot bising pada kendaraan roda dua yang kadang meresahkan warga saat melaksanakan ibdah sholat taraweh dibulan suci Ramadhan 1443 H.

“Kalau bisa para pelaku balap liar dan pengguna knalpot bising ini semuanya diberikan tindakan tegas sesuai hukum yang berlaku, serta memberikan efek jera dengan menahan kendaraan mereka selama tiga bulan lamanya.” Harap kakandepak H.Irfan Daming kepada kasat Lantas Polres Pinrang AKP Nawir Eming.

Senada dengan itu, Sirajuddin warga sekitar lapangan Lasinrang Park Pinrang, tak henti hentinya memberikan supportnya kepada personil Satlantas Polres Pinrang yang telaah menjaring beberapa kendaraan roda dua yang melakukan aksi balap liar di sekitar taman Lasinrang Park Pinrang.”

Alhamdulilah pak Kasat Lantas Polres Pinrang AKP Nawir Eming bersama personil Satlantas Polres Pinrang mengamankan para pelaku balap liar ini.” Ujarnya.

Kegiatan balap liar di taman lasinrang park sangat membahayakan nyawa para pengguna jalan lainnya. Kata Sirajuddin pada awak media.

“Sebab para pelaku balap liar ini tidak tanggung tanggung akan melakukan aksi slip slip dengan pengguna jalan lainnya. Sehingga terkadang ada beberapa warga yang tersenggol kendaraan balap liar dan terjatuh di aspal.”

“Untung personil Satlantas Polres Pinrang terus intens melakukan operasi Balap Liar (BALI) dan pengamanan para pengguna knalpot bising di sekitar taman Lasinrang Park.” Tutupnya (Dje)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *