oleh

Preteli Truk ,Yudi Masuk Sel Lagi

PAREPARE, BestNews19.com – Yudi Prasetya alias Yudi warga jalan Laupe, kelurahan. Bukit Harapan, kecamatan Soreang, kota parepare kembali berurusan dengan pihak berwajib.

Kanit Reskrim Polsek Ujung Ipda Turisno mengatakan, pelaku diamankan di jalan Laupa kelurahan Bukit Harapan ” Pelaku saat ini diamankan di Mapolsek ” kata dia Rabu (03/06/2019).

Informasi yang dihimpun menyebutkan, Yudi kembalii berurusan dengan polisi setelah di laporkan mengambil satu set lampu depan mobil Dyna yang bernomor polisi DP 8632 AL warna merah dengan cara membuka baut pengikat yang terparkir di jalan pancasila selatan, karena sementara perbaikan mesin.

Di depan Polisi, Yudi mengakui perbuatannya. Bahkan mengaku sudah dua kali melakukan tindakan kriminal di lokasi yang berbeda.

Selain mengamankan pelaku Polisi juga mengamankan Lambasong warga Maritanggae kabupaten Sidrap yang diduga penadah hasil curian, dan Kunci T.10,Tang, Baut Pengikat dan Lampu depan mobil Dyna sebagai barang bukti.

Dari Catatan Polisi, Yudi yang saat ini masih proses cuti bersyarat di Lapas Pare pare. Dan tercatat sudah tiga kali keluar masuk Lembaga Pemasyarakatan dengan Kasus Pencurian Kabel Telkom di Sidrap dan di vonis 6 bulan kurungan, Kasus Lakalantas di jalan Kavaleri Soreang di vonis 18 bulan pada 2016 serta Kasus pencurian Bamper Mobil 2017, di vonis 18 bulan kurungan (Lis).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed