Terekam CCTV, Dua Penjambret di Komplek Perumahan Dahlia Indah Diciduk Polisi

MEDAN, BestNews19.com – Dua bandit jalanan yang menjambret korbannya hingga terjatuh terseret di aspal jalan di Komplek Perumahan Dahlia Indah Jalan Dahlia Raya, Kelurahan Helvetia Tengah, Kecamatan Medan Helvetia, Kota Medan akhirnya dibekuk Tim Pegasus Polsek Medan Helvetia.

Kapolsek Medan Helvetia AKP Sah Udur mengatakan kedua tersangka berinisial AS (20), dan FA (21), ditangkap petugas di seputaran Jalan Bakti Luhur Medan Helvetia. Dari tangan para tersangka polisi turut mengamankan 1 unit sepedamotor jenis matic yang digunakan untuk beraksi.

“Kedua pelaku sudah mengintai korbannya sejak beberapa hari sebelumnya,” kata Kapolsek Medan Helvetia, Jumat (23/08/2019).

Pihaknya yang mendapatkan laporan kasus ini kemudian melakukan penyelidikan lebih lanjut dengan memeriksa rekaman kamera CCTV yang merekam kejadian tersebut.

Kapolsek mengatakan dari rekaman CCTV tersebut, polisi berhasil mengidentifikasi kedua pelaku. Lalu, polisi pun melakukan pengejaran terhadap kedua tersangka dan mengamankannya tanpa ada perlawanan.

“Dari pemeriksaan keduanya sudah berulang kali melakukan penjambretan diantaranya di Jalan KH Wahid Hasyim, Simpang Barat,” tegasnya. Akibat perbuatannya kedua tersangka dijerat dengan Pasal 365 Kuhpidana dengan ancaman hukuman diatas 5 tahun kurungan penjara (Srw/Dnt).

Follow me!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *