Tukang Batu di Aluppang, Ditemukan Tergantung

PINRANG, BestNews19.com – Mayat lelaki dalam kondisi tergantung menghebohkan Warga Kampung Aluppang Desa Padakkalawa Kecamatan Mattirobulu Kabupaten Pinrang.

Mayat lelaki yang diketahui bernama Kusaiyyeng (47) pekerjaan tukang batu ditemukan tergantung digarasi samping rumah Ruslan alias Cullang pada minggu kemarin.

Kasat Reskrim Polres Pinrang Akp Dharma Negara saat ditemui diruang kerjanya mengatakan, ” kejadian penemuan mayat lelaki bernama Kusaiyyeng terjadi pada hari Minggu tanggal 01 September 2019 sekitar pukul 06.00 Wita oleh Sugiarno alias Anno (39)”,

“Kondisi mayat saat ditemukan dalam keadaan tergantung di garasi samping rumah Ruslan alias Cullang, yang selanjutnya di turunkan oleh beberapa warga yang datang kelokasi tersebut,” jelasnya kepada awak media”.

Kejadian penemuan mayat tersebut dibenarkan oleh saksi mata bernama Sugiarno alias Anno kata dia, ” benar pak, saya yang pertama kali melihat mayat Kusaiyyeng dalam kondisi tergantung di garasi samping rumah Cullang pada pukul 06.00 Wita”.

Dan selanjutnya saya langsung meminta pertolongan kepada beberapa warga untuk melaporkan kejadian ini serta menurunkan mayat Kusaiyyeng yang masih tergantung”, ungkapnya.

Dari hasil olah TKP ( tempat kejadian perkara) tidak ditemukan adanya tanda kekerasan di badan korban, dan menurut keterangan dari pihak keluarga korban dalam hal ini istri korban Kusaiyyeng “Kurnia (37) mengatakan, ” suami saya memang mempunyai riwayat gangguan kejiwaan”, ungkapnya kepada Kasat Reskrim Polres Pinrang”.

Dharma lanjutnya, ” pihak penyidik dari tim Inafis Sat Reskrim Polres Pinrang sudah melakukan olah TKP dan berkoordinasi dengan pihak keluarga, yang selanjutnya pihak keluarga tidak ingin dilakukan otopsi, dan kematian Kusaiyyeng diterima secara wajar (Dnt).

Follow me!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *