Supir Pick Up Kehilangan Nyawa Saat Mobilnya Mogok di Pendakian

PINRANG, BestNews19.com – Pendakian yang ada di jalan poros Kaseralau Batulappa Dusun Patiorang Desa Batulappa kembali memakan korban.

pada hari minggu tanggal 22 September 2019 pukul 06.30 Wita telah terjadi insiden kecalakaan tunggal dimana korbannya bernama Muhammad Yakup (52) warga Lingkungan Garungga Kelurahan Kassa Kecamatan Batulappa.

Saat dikonfirmasi mengenai kejadian tersebut Kapolsek Patampanua Akp Muh Idris mengatakan”, Kejadian laka tunggal ini sudah ditangani pihak Mapolsek Patampanua Pinrang, Minggu (22/09/2019).

Kejadiannya terjadi pada pukul 06.30 Wita, dimana saat itu korban yang bernama Muhammad Yukup (52) mengendarai mobilnya sendiri meninggalkan rumah menuju Desa Kaseralau”, ucapnya.

Idris lanjutnya, ” dan setelah melintas di Dusun Patiorang Desa Batulappa, jalan yang dilalui korban menuju Desa Kaseralau kondisinya agak mendaki dan tiba tiba mesin mobil mati. Sehingga korban turun dari mobil menuju ke belakang dengan maksud tujuan ingin mengganjal ban mobil dengan batu agar mobil tidak mundur”.

“Namun usaha korban tidak berhasil mobil miliknya tetap mundur dan langsung menindis korban pada bagian kepala sehingga mengakibatkan korban meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP)”, jelasnya pada awak media.

“Adapun kendaraan roda empat yang digunakan korban jenis Pick Up warna Hitam dengan bernopol DP 3736 TA”, tutupnya (Dnt).

Follow me!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *