Tampil Pada Hut Kabupaten Pinrang Ke -60, Zainal CS Permantap Latihan Seni

PINRANG, BestNews19.com – Hari jadi Kabupaten Pinrang ke-60 tahun semakin dekat, segala persiapan dalam pelaksanaan hut Kabupaten Pinrang terus dilakukan oleh panitia pelaksana dalam hal ini pemerintah Kabupaten Pinrang.

Tak ketinggalan pula Sanggar Seni Lasinrang yang diasuh oleh Zainal Cs.

Untuk tampil sempurnah pada saat perayaan hut Kabupaten Pinrang ke-60 tahun yang jatuh pada hari Rabu tanggal 19 Februari 2020, Zainal bersama siswa siswi sanggar seni Lasinrang tak henti hentinya melaksanakan latihan pemantapan persembahan seni pada acara hut Kabupaten Pinrang nanti.

“Tiap hari kami laksanakan latihan seni di lapangan apel pagi kantor Bupati Pinrang, tujuannya, agar persembahan seni pada acara puncak hut Kabupaten Pinrang ke-60 bisa sempurnah”, ujarnya Sabtu (15/02/2020).

“Kekompakan kebersamaan dan penguasaan lapangan harus serentak dan seirama agar persembahan bisa sempurnah”, kata dia.

Zainal mengatakan, “Latihan persembahan seni ini butuh waktu yang lama, dimana kita harus menyesuaikan konsep dari panitia pelaksana dengan persembahan seni yang akan di tampilkan pada hut Kabupaten Pinrang ke-60 nanti”.

“Semoga nantinya kami tidak ada kendala dalam persembahan seni pada hut Kabupaten Pinrang ke -60 tahun, dan pelaksanaan hut Pinrang bisa sukses”, tutupnya (C13).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *