by

Cagah Corona, Pemerintah Kecamatan Batulappa Lakukan Penyemprotan Cairan Desinfektan

PINRANG, BestNews19.com – Wabah virus corona yang sangat mematikan untuk saat ini masih terus dicagah penyebarannya. Dimana salah satu warga Kabupaten Pinrang dinyatakan positif terkena virus corona tersebut.

Olehnya itu pihak pemerintah Kecamatan Batulappa dalam hal ini Camat Batulappa Ruslan Pasuloi bersama kepala Desa Batulappa Abdul Taha melakukan tindakan pencegahan wabah virus corona di Kecamatan Batulappa dengan cara penyemprotan cairan desinfektan di wilayah perkantoran pada Selasa kemarin.

Hal ini dilakukan agar penyebaran wabah penyakit virus corona tidak terjadi di Kecamatan Batulappa khususnya diwilayah perkantoran”, ujar Ruslan pada awak media.

“Sebab wilayah perkontoran adalah tempat pelayanan untuk masyarakat pastinya banyak masyarakat yang berdatangan untuk mengurus berbagai macam keperluannya”, jelasnya.

Oleh karena itu kami mengambil inisiatif untuk melakukan penyemprotan cairan desinfektan untuk mencegah terjadinya penyebaran wabah penyakit virus corona di wilayah Kecamatan Batulappa”, kata Ruslan.

Hal senada disampaikan oleh Kepala Desa Batulappa Abdul Taha, kata dia, ” kita perlu hati hati dan waspada akan penyebaran virus corona ini. Sebab virus ini sangat cepat penyebarannya apalagi jika kita sering berada ditempat tempat keramaian”.

“Kita terkadang tidak menyadari dengan seringnya berkumpul akan membuat kita lebih mudah terpapar akan virus corona ini”, ungkapnya.

Semoga dengan adanya penyemprotan cairan desinfektan ini, kita bisa mencegah penyebaran wabah virus corona di Kecamatan Batulappa dan terhidar dari penyakit berbahaya tersebut” tutupnya (C13).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed