oleh

Musda KNPI Lutra, Muh Sulihin Siap Maju Menjadi Ketua DPD II KNPI Lutra Setelah “Mappatabe”

LUWU UTARA, BestNews19.com – Usai melaksanakan kegiatan pilkada serentak di Luwu Utara pada tanggal 9 Desember 2020, kini para pemuda Kabupaten Luwu Utara akan diperhadapkan lagi dengan momen bersejarah lainnya yaitu Musda KNPI pemilihan ketua DPD II KNPI Luwu Utara.

Pemilihan calon ketua DPD II KNPI Luwu Utara akan dilaksanakan pada kegiatan musda KNPI dan akan diramaikan empat calon kandidat yang masing masing kandidat adalah para tokoh pemuda dari Kabupaten Luwu Utara, Selasa (22/12/2020).

Diantara empat kandidat tersebut salah satunya bernama Muh Sulihin yang diketahui trek recordnya dalam dunia organisasi kepemudaan dan kemahasiswaan serta team pemenangan parpol tak diragukan lagi.

Untuk mengenal lebih dekat dengan salah satu calon ketua DPD II KNPI Luwu Utara berikut kita ulas profile lengkapnya.

Profile calon ketua DPD II KNPI Luwu Utara

Nama : Mohd.Sulihin
Tgl lahir :14 April 1990
Alamat. : Desa Pincara/Masamba Kabupaten Luwu Utara
Pendidikan : S1 Pendidikan (Cokroaminoto Pinrang)

Pengalaman Organisasi:

1.Kerua GERPAK Cokro Pinrang
2.Sekjen BEM Kampus
3.Kerua Umum HMI Cabang Pinrang
4.Ketua BADKO HMI SulSelBar
5.Sekjend DPP KKM
6.Team Pemenangan Parpol

“Pada perhelatan pemilihan ketua DPD II KNPI Luwu Utara, Muh. Sulihin sudah sangat siap bertarung untuk mewujudkan impian dan harapan serta kesejahteraan para pemuda yang tergabung dalam beberapa organisasi kepemudaan yang berada di pelosok Desa Kabupaten Luwu Utara.”

“Setelah melakukan adat Mappatabe kebebebrapa senior, dan mendapat restu selanjutnya saya akan terus intens melakukan komunikasi dengan seluruh OKP yang ada di Kabupaten Luwu Utara.” tuturnya melalui telpon cellulernya via WhatsApp.

Jika saya di amanah kan untuk menjadi ketua DPD II KNPI Lutra, nantinya bersama pengurus akan menfokuskan program pertama yaitu memperhatikan para pemuda yang saat ini berorganisasi di daerah pedalaman agar mereka bisa lebih maju untuk berkarya di daerah masing masing.” # KNPI Spirit (And13).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed