oleh

Abdillah M.S: Yayasan Manusia Indonesia (YMI) Bagikan Sembako Kepada Pengungsi di Stadion Sport Center

MAJENE, BestNews19.com – Abdillah M.S ketua Yayasan Manusia Indonesia (YMI) Kotamadya Pare-Pare, tiba di lokasi pengungsian Stadion Sport Center Kabupaten Majene Provinsi Sulawesi Barat menggunakan tiga armada lengkap dengan muatan bantuan logistik untuk para pengungsi.

Rombongan Yayasan Manusia Indonesia (YMI) tiba di lokasi pengungsian pada pukul 24.00 Wita bersama para jurnalis dari media electronik wilayah Sulawesi Selatan. Minggu (24/01/2021).

Abdilah yang kerap disapa Bang Abdi mengatakan, “bantuan yang tiba di lokasi pengungsian Stadion Sport Center Kabupaten Majene Sulawesi Barat, merupakan bantuan dari beberapa donatur di Kotamadya Pare-pare.”

“Dan nantinya dilokasi bentuk penyalurannya di pimpin langsung beberapa awak media dilokasi yang telah menjalin hubungan emosional dengan para pengungsi di lokasi Sport Center Majene.” Ucapnya.

“Bantuan yang dibawa ini akan kami salurkan secara merata serta tepat sasaran kepada para pengungsi. Team Yayasan Manusia Indonesia (YMI) akan bersinergi dengan para awak media juga kepada pengungsi agar bantuan bisa terbagi dengan tepat sasaran tanpa adanya aksi anarkis dari para pengungsi di area Stadion Sport Center.” Jelasnya.

“Semoga bantuan yang di berikan oleh Yayasan Manusia Indonesia basi meringankan derita para pengungsi, dan bencana ini segera berakhir.” Tutupnya (Ajeng).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed