oleh

Kapolres Dan Ketua Cabang Bhayangkari Pare-Pare Bongkar Muatan Sembako di Kecamatan Malunda

MAJENE, BestNews19.com – Rombongan Kapolres Pare-pare AKBP Welly Abdillah bersama ketua Cabang Bhayangkari nyonya Rina Welly tiba di Kecamatan Malunda Kabupaten Majene untuk mendistribusikan bantuan sembako serta obat obatan dan peralatan bayi.

Bantuan kepada para korban yang terdampak bencana alam di Kecamatan Malunda Kebupaten Majene Provinsi Sulawesi Barat, diterima langsung oleh camat Malunda Salahuddin.

Ketua Cabang Bhayangkari Polres Pare-Pare Rina Welly mengatakan,”bantuan dari pengurus Bhayangkari cabang Pare-pare berupa pakaian dalam, sembako, peralatan pribadi seperti sabun, shampo, sikat gigi, pasta gigi dan minyak kayu putih.” Sabtu (23/01/2021) malam.

“Semoga apa yang kami berikan ini dapat membantu dan meringankan beban derita saudara saudara kita yang terdampak bencana alam di Kecamatan Malunda Kabupaten Majene Sulawesi Barat.”

“Terima kasih banyak kepada Bapak Kapolres Pare-pare AKBP Welly Abdillah bersama pengurus Bhayangkari cabang Pare-pare Ibu Rina Welly atas bantuan sembako yang diberikan kepada para warga yang terdampak bencana alam gempa bumi di Kecamatan Malunda Kebupaten Majene Sulawesi Barat.” Ungkap Salahuddin.

“Bantuan ini akan kami berikan secara langsung kepada para warga yang terdampak bencana alam melalui kepala Desa masing masing daerah di Kecamatan Malunda.” Tutupnya (Ajeng).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed