oleh

Tak Perlu Takut Saat Suntik Vaksin Sinovak di Puskesmas Teppo

PINRANG, BestNews19.com – Para tenaga kesehatan Puskesmas Kelurahan Teppo Kecamatan Patampanua Kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan pada hari Selasa tanggal 02 Februari 2021 melaksanakan kegiatan penyuntikan Vaksin Sinovak Covid-19.

Penyuntikan Vaksin Sinovak di pimpin langsung Kepala Puskesmas Teppo Jacub Tama diikuti seluruh tenaga kesehatan yang telah memenuhi standar pemeriksaan kesehatan pemberian Vaksin Sinovak dalam rangka mewujudkan program pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid-19 di Kecamatan Patampanua Kabupaten Pinrang. (02/02/2021).

Nur Fitrawati M, salah satu dokter di Puskesmas Teppo menjelaskan kepada awak media usai melaksanakan penyuntikan Vaksin Sinovak Covid-19.” Penyuntikan Vaksin Sinovak ini untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19.”

“Dan kita tidak perlu merasa cemas atau berfikir yang negatif akan faksin Sinovak ini. Sebab kata dia, pemerintah memberikan Vaksin Sinovak untuk warganya masyarakat agar bisa terhindar dari wabah virus yang mematikan dan saat ini makin menjadi di wilayah Kabupaten Pinrang.”

“Memang ada sedikit dampak pada tubuh kita usai menerima suntikan Vaksin Sinovak. Tapi itu tidak separah apa yang di lihat di beberapa media sosial.” Tuturnya.

“Dampaknya itu seperti, lengan kita yang telah di suntikkan Vaksin Sinovak akan terasa kesemutan dan terasa berat, namun tak berselang lama.” Rasanya seperti saat kita menerima suntikan imunisasi biasa.”Jelasnya (Ajeng).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed