oleh

AKP Dharmawaty Pasang Masker Untuk Lansia Dalam Memutus Penyebaran Virus Covid-19

PINRANG, BestNews19.com – Kasat Lantas Polres Pinrang AKP Dharmawaty bersama Kanit Dikyasa Bripka Muhammad Jasman kembali melakukan kegiatan pemasangan masker yang dikhususkan kepada para lansia dan anak – anak di Kabupaten Pinrang.

Pemasangan masker kepada para lansia dan anak – anak di Kabupaten Pinrang dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus covid-19 di wilayah hukum Mapolres Pinrang.

“Untuk memutus penyebaran wabah virus mematikan covid-19 di Kabupaten Pinrang. Satuan unit Lalulintas Polres Pinrang pada hari ini melakukan pemasangan masker yang di khususkan kepada para lansia dan anak – anak.” Jelas Kasat Lantas Polres Pinrang AKP Dharmawaty (10/02/2021).

Sebab kata dia, “wabah virus covid-19 ini, sangat rentan kepada para lansia. Dimana kita ketahui virus Covid-19 sangat mudah masuk kedalam tubuh yang memiliki anti bodi sangat lemah.”

“Selain kepada para lansia, sasaran pemasangan masker juga di berikan kepada anak – anak yang sering melakukan aktifitas diluar rumah tanpa menggunakan masker.” Ujarnya.

“Pemutusan mata rantai penyebaran Virus covid-19 di Kabupaten Pinrang, harus terus di lakukan demi mewujudkan masyarakat yang sehat aman dan nyaman, saat beraktifitas di luar rumah bersama keluarga.” Imbuhnya (Ajeng).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed