oleh

AKP Dharmawaty Sisir Sudut Lapangan Bagikan Masker Kepada Pedagang Kecil

PINRANG, BestNews19.com – Kasat Lantas Polres Pinrang AKP Dharmawaty bersama Kanit Dikyasa Polres Pinrang Bripka Muhammad Jasman terus menggelorakan “Ayo Pakai Masker” dan tetap tertib berlalu lintas saat berkendara dijalan.

Kali ini Kasat Lantas Polres Pinrang AKP Dharmawaty bersama Kanit Dikyasa Bripka Muhammad Jasman menyisir area lapangan Lasinrang Kabupaten Pinrang untuk membagikan masker kepada para pedagang kaki lima yang melakukan kegiatan jual beli barang jenis makanan dan minuman. (11/02/2021).

Ditemui awak media dilokasi kegiatan Kasat Lantas Polres Pinrang AKP Dharmawaty yang didampingi Kanit Dikyasa Polres Pinrang Bripka Muhammad Jasman mengatakan, “hari ini kmi fokuskan kegiatan pembagian masker kepada para pedagang kaki lima yang beraktifitas di setiap sudut lapangan Lasinrang Kabupaten Pinrang.”

“Pembagian masker kepada para pedagang kaki lima ini dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus covid-19 di Kabupaten Pinrang.” Bebernya.

“Sebab kegiatan jual beli para pedagang kaki lima sering kita jumpai adanya bentuk kerumunan dan tidak adanya protokol kesehatan.” Kata polwan cantik yang menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Pinrang dengan senyum khasnya.

Lanjut Kata AKP Dharmawaty, “selain memberikan masker kepada para pedagang kaki lima, personil Satlantas Polres Pinrang yang dipimpin oleh Kanit Dikyasa Bripka Muhammad Jasman juga melakukan kegiatan sosialisasi tertib berlalu lintas kepada para pengguna jalan yang melintas diarea Lapangan Lasinrang atau yang lebih dikenal dengan nama “Taman Lasinrang Park.” (Ajeng).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed