Jum’at Berkah, Kodim 0913/PPU Berbagi Kepada Petugas DKPP

PENAJAM, BestNews19.com – Raut wajah senang dan bahagia terlihat dari beberapa orang petugas kebersihan DKPP Penajam Paser Utara yang setiap harinya membersihkan area pangkalan Markas Komando Distrik Militer 0913/PPU di Jalan Propinsi KM 09 Kelurahan Nipah-Nipah Kecamatan Penajam Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU), Jum’at (19/02/2021).

Di Jum’at Berkah, mereka baru saja mendapatkan bahan pokok berupa beras dari Komandan Kodim (Dandim) 0913/PPU Letkol Inf Dharmawan Setyo Nugroho, S.IP melalui Perwira Jaga Kodim 0913/PPU yang saat itu di jabat oleh Lettu Inf Martinus Aluy .

Dandim 0913/PPU Letkol Inf Dharmawan Setyo Nugroho, S.IP menyampaikan bahwa “Pihaknya berharap melalui pemberian Jum’at berkah dapat menambah hubungan silahturahmi TNI dengan masyarakat sekaligus berbagi dengan sesama. Karena bersama rakyat TNI kuat dan TNI akan jaya bersama rakyat.

“Harapannya, tentunya kita ingin selalu dapat membantu saudara-saudara kita ini, serta meringankan beban kebutuhan harian keluarga mereka,” ujar suami dari Eva Maria Santi Dharmawan.

Petugas kebersihan sangat mengapresiasi bantuan yang diberikan pihak TNI kepada warga Penajam khususnya Petugas kebersihan/pasukan oranye yang kesehariannya bekerja di sepanjang jalan raya dan mengambil sampah termasuk di areal Makodim 0913/PPU.
Wajah kegembiraan nampak tidak bisa mereka sembunyikan sembari mengucapkan terima kasih kepada TNI khususnya Kodim 0913/PPU dimana telah memberikan perhatian lebih kepada mereka (Pam/Ajeng).

Follow me!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *