oleh

Gubernur Sulsel Hadiri HUT Pinrang Ke-61 Tahun Secara Virtual

PINRANG, BestNesw19.com – Perayaan HUT Kabupaten Pinrang ke-61 tahun yang dilaksanakan secara virtual dihadiri langsung oleh Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah di dampingi ibu Hj. Liestiaty F. Nurdin bersama Asisten Satu Provinsi Sulawesi Selatan H A. Aslam Patonangi beserta ibu Hj. Andi Dewiyani dan beberapa anggota dewan DPRD Provinsi Sulsel bersama anggota dewan DPRD Kabupaten Pinrang.

Bertempat di gedung indor Pemerintah Kabupaten Pinrang, Perayaan HUT Kabupaten Pinrang ke-61 yang dilaksanakan secara virtual tetap mengacu pada protokol kesehatan dengan tetap mencuci tangan, menggunakan masker, dan menjaga jarak serta tidak melakukan kegiatan berkerumun. (19/02/2021).

“Dengan pengawalan ketat personil Polres Pinrang kendaraan roda empat milik Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah yang tiba di depan gedung Indor pemda Pinrang disambut bahagia seluruh forkopimda bersama masyarakat yang akan menyaksikan pelaksanaan kegiatan HUT Kabupaten Pinrang ke-61 tahun secara virtual.”

“Adapun rentetan acara kegiatan HUT Kabupaten Pinrang ke-61tahun yang dilaksanakan secara virtual yaitu, penjemputan Gubernur Sulsel dengan tarian khas daerah selanjutnya dirangkaikan dengan pembacaan ayat suci Alquran, pembacaan sejarah kabupaten Pinrang, sambutan Bupati Pinrang dan sambutan Gubernur Sulawesi Selatan yang dilanjutkan dengan acara penutup.”

Usai melaksanakan perayaan HUT Kabupaten Pinrang ke-61 tahun, Gubernur Sulawesi Selatan Prof Nurdin Abdullah bersama ibu Hj. Liestiaty F. Nurdin melakukan persiapan untuk meresmikan taman bermain anak- anak di lokasi Yaman Firdaus Kecamatan Paleteang Kabupaten Pinrang.” (Ajeng).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed