oleh

Begini Cara Pasiter Kodim 1405/Mlts Kapten Inf Sudirman, Cegah Banjir di Lokasi Pekerjaan TMMD Ke-110

PAREPARE, BestNews19.com – Dalam rangka mencegah terjadinya banjir di musim penghujan pada bulan Februari 2021 lokasi pekerjaan TMMD ke-110 Pondok Pesantren Bahrul Ulum (Yas-Rul) jalan Jenderal M Yusuf Kelurahan Lemoe Kecamatan Bacukiki Kota Parepare.

Personil Kodim 1405/Mlts yang dipimpin langsung oleh Pasiter Kodim 1405/Mlts Kapten Inf Sudirman melakukan kegiatan pekerjaan pembuatan mall saluran drainase agar campuran semen yang sudah terpasang pada batu gunung galian saluran drainase tidak mengalir bersama air dari perbukitan disebabkan oleh hujan begitu derasnya dilokasi TMMD ke-110 tahun 2021. (22/02/2021).

“Perakitan dan pemasangan mall di kerjakan secara langsung para personil Kodim 1405/Mlts di lokasi kegiatan pekerjaan saluran Drainase Pondok Pesantren Bahrul Ulum (Yas-Rul).”

“Pekerjaan saluran dan pemasangan mall terus dilakukan seluruh personil Kodim 1405/Mlts di sepanjang jalur pekerjaan saluran Drainase agar item item pekerjaan pemasangan batu pondasi dan pelasteran yang telah dikerjakan aman dari ancaman banjir serta tanah longsor dari perbukitan disebabkan hujan deras.” (Ajeng).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed