oleh

Korem 091/ASN Gelar Pengesahan Rapat Anggota Tahunan Tertulis Primkop Kartika AMP Tutup Buku Tahun 2020

SAMARINDA, BestNews19.com – Primer Koperasi Kartika Aji Mustika Prima ( Primkop Kartika AMP) adalah badan usaha berbentuk koperasi yang merupakan organisasi non struktural di lingkungan TNI-AD dengan tugas pokok membantu Komandan Korem 091/ASN dalam rangka meningkatkan kesejahteraan anggota Korem 091/ASN beserta keluarga.

Hal ini yang dilaksanakan Korem 091/ASN menggelar pengesahan rapat anggota tahunan tertulis Primer Koperasi Kartika Aji Mustika prima tutup buku tahun 2020, dengan tema “Optimalkan SHU demi kesejahteraan anggota Primer Koperasi Kartika”.

Kegiatan ini dilaksanakan di halaman aula Wira Yudha Makorem 091/ASN kota Samarinda Kaltim mengingat situasi pandemi Covid-19. Rabu (24/2/2021).

Dikatakan Danrem 091/ASN, Brigjen TNI Cahyo Suryo Putro,. S.Ip, M. Si saat didampingi Kasrem 091/ASN Kolonel Inf Triyono, S.Sos beserta para Kasi Korem 091/ASN menuturkan, Kegiatan Rapat Anggota Tahunan Koperasi merupakan forum untuk mengevaluasi program yang dijalankan pada tahun yang lalu.

“Melalui evaluasi yang jujur dan transparan, diharapkan dapat dijadikan sebagai landasan untuk merumuskan program serta kebijakan kedepan yang berorientasi kepada kehidupan perkoperasian yang lebih baik. Sehingga diharapkan mampu meningkatkan kesejahteraan bagi seluruh anggotanya.

“Seperti kita ketahui bahwa koperasi mempunyai tugas untuk memajukan kesejahteraan anggota pada khususnya dan masyarakat pada umumnya. Koperasi dengan pengelolaan organisasi dan usaha yang mandiri, terbuka, kokoh, profesional serta terpercaya sehingga mampu berperan nyata sebagai gerakan untuk membangun tatanan perekonomian nasional melalui ekonomi kerakyatan. Hal tersebut dalam rangka mewujudkan masyarakat yang maju, adil dan makmur berdasarkan Pancasila serta Undang-Undang Dasar 1945”, kata Danrem.

Setelah acara pengesahanhasil RAT tertulis selesai, dilanjutkan dengan pembagian door prize dan ratusan paket bingkisan partisipasi kepada seluruh anggota koperasi.


Kemudian pada sesi pertama, pengumuman hadiah door prize dua sepeda motor bagi anggota yang diraih oleh Kasi Ren Korem 091/ASN Kolonel Kav Eko Agus Nugroho, SIP dan PNS Rusdi Hadi Bintal Rem 091/ASN (Pam/Ajeng).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed