oleh

Bersama Warga, Tagana Dinsos Pinrang Buka Dapur Umum Untuk Para Relawan Pencarian Korban Tenggelam

PINRANG, BestNews19.com – Team gabungan Yonif 721 Makkasau, SAR dan TAGANA Kabupaten Pinrang melakukan pencarian korban tenggelam di saluran irigasi induk Rappang pada hari senin tanggal 01 Maret 2021 pukul 07.30 Wita.

Pencarian yang dimulai pada pukul 08.00 Wita membutuhkan kerja sama antara team, dimana team dibagi empat kelompok yakni, personil 721 Makkasau bertugas untuk melakukan penyisiran di air bersama warga menggunakan jaring dan tali, team SAR Pinrang bertugas untuk melakukan pencarian dengan cara penyelaman kedasar saluran irigasi induk Rappang juga dibantu oleh warga. (01/03/2021).

Dan team TAGANA Pinrang di tugaskan untuk melakukan pencarian dengan perahu karet serta membuat dapur umum bersama masyarakat setempat dilokasi pencarian.”

Usai melakukan pencarian sampai pukul 13.00 Wita, seluruh team akan beristirahat sejenak untuk makan siang bersama di lokasi pencarian yang telah disediakan oleh Dapur umum lapangan TAGANA Kabupaten Pinrang bersama masyarakat.”

“Setelah beristirahat dan makan bersama team kembali melakukan pencarian dengan cara menyisir seluruh area sekitar lokasi tempat korban dinyatakan tenggelam oleh pihak keluarga.” (Ajeng).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed