oleh

Aipda M Arham Rachman Sisir Pasar Sore Laksanakan Kegiatan Balla Ewako

PINRANG, BestNews19.com – Aipda M Arham Rachman Bhabinkamtibmas Kelurahan Jaya Polsek Watang Sawitto Polres Pinrang terus menggelorakan protokol kesehatan 4M melalui kegiatan Balla Ewako di pasar Kampung Djaya Pinrang Sulawesi Selatan.

Aipda M Arham bersama Lurah Jaya Dahri. S.Pd dan Ketua LKK Kelurahan Jaya Nurdin Nonci beserta para tokoh masyarakat Kelurahan Jaya, menyisir pasar Kampung Djaya dalam rangka menghimbau kepada para penjual dan pembeli yang sedang melaksanakan transaksi kegiatan jual beli di pasar kampung Djaya Pinrang untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.” (04/03/2021) sore.

Aipda M Arham kepada awak media mengatakan, “Saya bersama pak Lurah, dan ketua LKK serta para tokoh masyarakat Kelurahan Jaya terus menghimbau kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker, cuci tangan, menjaga jarak, dan menjauhi kerumunan saat bertransaksi jual beli di pasar Kampung Djaya Pinrang.”

“Mengingat kata dia, saat ini pandemi covid-19 masih terus mewabah di Kabupaten Pinrang. Maka dari itu, mari kita bersama- sama untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid-19 dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dan menerapkan 4M.”

Lanjut kata dia, “kepada masyarakat Kabupaten Pinrang khususnya di Kelurahan Jaya. Jika ada kejadian yang terjadi atau terdampak pada gangguan Kamtibmas agar cepatnya melaporkan ke BKTM atau pihak berwajib.”

“Mari bersama tiga pilar Kelurahan Jaya kita putus mata rantai penyebaran virus covid -19 dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan dan melaksanakan 4M saat beraktifitas di luar rumah.” Tutup Aipda M Arham Rachman yang dikenal sangat ramah kepada warga binaannya (Ajeng).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed