oleh

Kasat Lantas Polres Pinrang Akp Dharmawaty, Sisir Kegiatan Bali

PINRANG, BestNews19.com – Sosok Polwan yang satu Ini Selain Cantik dan dermawan, Cerdas dan Rajin ke lapangan mendampingi anggotanyq memang tak pernah mengenal lelah dalam melaksanakan tugas pemantauan wlilayah hukum Polres Pinrang .dan selalu menghimbau Dalam Rangka Penanggulangan Penyebaran Covid-19 di Kabupaten Pinrang.

Kasat Lantas Polres Pinrang AKP Dharmawaty, selalu mengedepankan tugas tugas yang diberikan oleh Kapolres Pinrang dalam penanggulangan penyebaran covid-19 dan pemberantasan kegiatan balap liar (bali) di wilayah hukum Polres Pinrang, (05/03/2021) dini hari.

Di sela sela kegiatannya saat ditemui awak media, mengatakan “saya bersama personil Sat Lantas Polres Pinrang akan selalu intens melakukan pengamanan dan memberikan himbauan kepada masyarakat.”

Bahkan, kata Dharma, “setelah memantau dan mengontrol dan memantau wilayah selanjutnya saya bersama beberapa personil Sat Lantas Poles Pinrang, Personil Resmob, dan Intel akan melakukan penyisiran ke lapangan Lasinrang Park dalam kegiatan operasi memberantas dan mengamankan kendaraan kendaraan para pelaku aksi balap liar (Balapan Liar).

Sebab kata dia, “para pelaku aksi balap liar ini, seringkali melakukan aksi balap liarnya pada waktu menjelang dini hari”.

Karena di saat ini lapangan Lasinrang Park yang mereka jadikan lokasi Race balap liar akan sepi dan menurut mereka itulah waktu yang pas untuk melakukan aksi Race balap liar dengan kecepatan penuh.” Tuturnya(Ajeng).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed