oleh

Dandim 1404/Pinrang Jemput Tiga Personil Kembali Dari Papua

PINRANG, BestNews19.com – Tiga Personil Kodim 1404/Pinrang yang bertugas di Satuan Tugas (Satgas) Aparat Teritorial (Apter) Papua kembali ke Pinrang. Kedatangan ketiga personil itu masing masing, Serma Sudarto, Sertu Ismail dan Sertu Jabal Nur itu disambut langsung oleh Dandim 1404/Pinrang.

Letkol Inf M. Wahyudi Amry, dengan pengalungan soket sarung dan bunga oleh masing masing istri prajurit tersebut.

Komandan Kodim 1404/Pinrang Letkol Inf M. Wahyudi Amry mengapresiasi amanah penugasan Apter yang dijalankan personil Kodim 1404 /Pinrang yang dipercayakan komando atas dengan baik ” Ini sebuah kebanggaan mendapatkan perintah dari komando atas dan telah dijalankan oleh personil Kodim 1404 / Pinrang dengan penuh dedikasi, loyalitas, dan semangat melaksanakan tugas yang baik di daerah penugasan.” Kata dia, saat menyambut ketiga personil Kodim 1404 di Makodim Kamis (04/03/2021).

Ketiga Personil itu, bertugas selama 12 bulan sebagai Satgas Apter Papua penebalan Kodam XVII/Cendrawasih dan Kodam XVIII/Kasuari yang ditugaskan di daerah komplik.

Dia mengatakan, setelah kembali ke Makodim 1404/Pinrang, seorang personil yang penguatan Satgas Apter Serma Sudarto akan berpindah dan mengabdi di
satuan dibawah Kodam XVII/Cendrawasih ” Saya berharap kepada rekan saya Serma Sudarto yang pindah satuan agar segera menyesuaikan diri dengan satuan yang tentunya berbeda dengan satuan asal “.

Menurut dia, di satuan yang baru nanti, agar tetap merpertahankan dan selalu meningkatkan loyalitas, serta dedikasi terhadap tugas dan tanggungjawab secara benar ” Berilah warna yang positif dalam kinerja satuan, sehingga kehadiran kita di satuan yang baru, benar-benar dirasakan manfaatnya “.

Disamping itu, lanjut dia, di satuan baru, agar senantiasa menjaga nama baik almamater Kodim 1404/Pinrang dimanapun bertugas dan berada, “Yakini Tuhan YME sanantiasa bersama kita.”

Sementara itu, Serma Sudarto berharap doa restu dari semua pihak, khususnya keluarga besar Kodim 1404 Pinrang, mengiringi langkah di tempat tugas yang baru agar senantiasa mendapat perlindungan dari tuhan Yang maha Esa ” Besar harapan kami, tali silaturahmi antara kami dan Kodim 1404/Pinrang dapat terus terjalin.”

Komandan Kodim 1404 Pinrang menganuggrahi serma Sudarto dengan piagam perhargaan dan cindera mata yang akan bertugas di satuan baru.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed