oleh

Kompak TNI- POLRI Divaksin

PINRANG,BestNews19.com – Tiga pilar kelurahan Maccorawalie kecamatan wattang Sawitto masing masing Lurah Maccarawalie Jamili S,sos, Babinsa Serda Edy, dan BKTM Brigpol Aris SH, kompak Divaksin saat vaksinasi massal tahap kedua di gedung Indor kantor bupati Pinrang.

Lurah Maccorawalie, Jamili s.sos mengaku kebersamaan tiga pilar kelurahan Maccorawalie untuk mendapatkan vaksinasi untuk memotivasi dan mengedukasi masyarakat agar tidak takut di vaksin “Agar masyarakat khususnya warga kelurahan Maccarawalie tidak terhasut berita hoax tentang vaksin ” kata dia Sabtu (6/3/2021).

Karena kata dia, selama vaksinasi bergulir hampir seluruh pejabat negara ,tokoh agama, dan tokoh masyarakat ,sudah di vaksin namun belum ada yang merasakan efek dari vaksinasi itu.” Vaksin itu aman dan halal.”

Babinsa Maccorawalie Serda Edy menambahkan, sejauh ini masih ada masyarakat yang terhasut dengan berita berita bohong di media sosial terhadap vaksin. Mudah mudahan di Pinrang dan khususnya di kelurahan Maccarawalie tidak demikian.”

Sehingga kata dia, vaksinasi untuk masyarakat berjalan sebagaimana yang diharapkan agar kehidupan bermasyarakat kembali normal seperti sedia kala (Dia).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed