oleh

TNI-Polri Dan Rakyat Ciptakan Kemanunggalan Pada TMMD ke-110 Kodim 1405/Mlts

PAREPARE, BestNews19.com – Kebersamaan warga dengan Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 Tahun 2021, di Jalan Jenderal M Yusuf Kelurahan Lemoe, Kecamatan Bacukiki, Kota Parepare Sulawesi Selatan, terjalin erat.

Kebersamaan itu terlihat, saat warga dengan Satgas TMMD menikmati secangkir kopi yang dibawakan oleh salah satu warga dilokasi TMMD. Bukan hanya itu, sinergitas TNI-Polri juga tambah subur di TMMD ke-110 ini.

Menurut salah satu warga, yang ikut membantu pengerjaan drainase dan talud. Andi, yang merupakan warga Kecamatan Bacukiki, Kota Parepare mengatakan, pembangunan drainase, talud serta jalan yang menjadi sasaran TMMD ke-110 ini, merupakan jalan yang sering dilalui oleh masyarakat sekitar. Kamis (11/03/2021).

“Kami masyarakat disini, sangat bersyukur dengan adanya pengerjaan drainase dan jalan, yang menjadi sasaran Kodim 1405/mlts dalam program TMMD ke-110 Tahun 2021,”ucapnya.

Sebelumnya, Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) TMMD ke-110, Letkol Czi Arianto Wibowo mengatakan, Pengerjaan drainase dan jalan dikerjakan secara bertahap, dan ditargetkan selesai dibulan ini (Maret 2021). Dan semoga kegiatan ini sesuai target, dan terselesaikan dengan cepat dan tepat waktu.

“Kami sangat bangga dan senang dengan kebersamaan dan kekeluargaan yang ditunjukkan oleh warga Kelurahan Lemoe, Kecamatan Bacukiki. Dan berharap kegiatan komunikasi ini terus berlanjut, dengan tujuan untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, sehingga tercipta kemanunggalan TNI Polri dengan rakyat,”ucapnya (Ajeng).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed