oleh

Sinergitas TNI-Polri Dan Masyarakat Pada Pekerjaan TMMD ke-110 Tahun 2021 Kodim 1405/Mlts

PAREPARE, BestNews19.com – Proses pembangunan fisik, dalam program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 Tahun 2021, yang berlokasi di Kelurahan Lemoe, Kecamatan Bacukiki, Kota Parepare Sulawesi Selatan, terus bergulir.

Salah satunya, pengerjaan pembangunan drainase sepanjang 800 Meter ini yang telah berjalan didua pekan, kini terlihat hampir rampung.

Dilokasi yang menjadi sasaran pada program kegiatan TMMD ke-110 Tahun 2021, di Jalan Jenderal M Yusuf Kelurahan Lemoe, Kecamatan Bacukiki, terlihat kemanunggalan antara TNI-Polri dengan masyarakat dalam pengerjaan drainase dan talud.

Hal itu diungkapkan, Komandan Satuan Serta Kompi (DanSKK) TMMD ke-110, Kapten Sudirman yang didampingi Camat Bacukiki, Saharuddin, Jumat (12/3/2021).

“Manunggal itu sendiri adalah sinergitas kebersamaan masyarakat, Alhamdulillah saat ini warga dan TNI Polri bersinergi melaksanakan pengerjaan kegiatan TMMD, yang mana salah satunya yaitu, pengerjaan drainase dan talud,”ucap Kapten Sudirman.

Sementara, Camat Bacukiki, Saharuddin menjelaskan, TNI-Polri manunggal dengan masyarakat, sehingga kegiatan pengerjaan pada TMMD ini, bisa berjalan dengan baik.

“Tentu kami selaku pemerintah Kecamatan Bacukiki, Kota Parepare sangat mengapresiasi. Dan tak lupa mengucapkan terima kasih kepada pemerintah kota dan TNI-Polri menunggal dengan masyarakat,”ucapnya.

Selain itu, Saharuddin menambahkan, ini sebagai bentuk respon kami selaku aparat pemerintah kedepan, dan selaku perpanjangan tangan dari Bapak Walikota Parepare, HM Taufan Pawe.

“Bagaimana Anggota Satuan Tugas dengan masyarakat, manunggal dalam pelaksanaan TMMD ini, kita buktikan dengan menyampaikan kepada lurah dan RT/RW, serta warga agar terlibat dalam kegiatan TMMD ke-110,”ujarnya.

Sebelumnya, Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe, saat membuka pencanangan TMMD ke-110 menyampaikan apresiasinya. Menurutnya, kegiatan ini sebagai wujud sinergitas dan integritas seluruh stakeholder.

“Atas nama Pemerintah kita sangat apresiasi, ini tanggung jawab kita bersama dan sebagai bukti jika eksekutif dan legislatif melek dengan program pembangunan untuk masyarakat, baik program dari TNI maupun Polri,”jelasnya (Ajeng).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed