oleh

TNI dan ASN Lingkup Kodim 1404 /Pinrang Usai Divaksin

PINRANG, BestNews19.com – Ratusan Personil TNI dan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bertugas di Kodim 1404/Pinrang usai menerima vaksinasi kedua.Vaksinasi Tersebut dilaksanakan di Gedung Indor Kantor bupati Pinrang.

Komandan Kodim 1404/Pinrang Letkol Inf M. Wahyudi Amri, P.S.C., M.Sc.mengatakan sekitar 155 Personil dan ASN Kodim 1404/Pinrang sudah divaksin untuk vaksinasi kedua ” Jadi personil Kodim 1404/Pinrang semuanya sudah di vaksin ” kata dia Selasa 23/3/2021

Vaksinasi yang berlangsung sejak Jumat 18 Maret ini di pantau langsung oleh Ketua Kordinator KKS Lintas Kabupaten se Sulawesi Selatan Muslim Rasyid ,Kasdim 1404/Pinrang Mayor Inf Bakri S.sos,Ketua TP PKK Pinrang By.Hj Andi Sri Widyati,Kadis Kesehatan Pinrang, drg. Dyah Puspita Dewi M.Kes,Sekretaris Dinkes Pinrang,dr, Ramli,
Kabid Bimkesmas Dinkes Pinrang Dr. Amsir Muhadi. M.Adm.Kes.

Para personil dan ASN Lingkup Kodim 1404 Pinrang itu di vaksin setelah Pemeriksaan Screening untuk mendata secara detail mulai dari Tensi, keluhan, penyakit bawaan, riwayat penyakit Covid, penyakit dalam tujuh hari terakhir seperti pilek, asma, batuk, wanita yang hamil / menyusui bayi, dan penyakit – penyakit lainnya dan jika lolos bisa lanjut ketahap berikutnya yaitu penyuntikan vaksin dan jika tidak lolos tidak bisa di lakukan penyuntikan Vaksin.

M. Wahyudi Amri menambahkan, Pemberian Vaksinasi sebagai upaya memutus rantai penyebaran virus Covid-19 dengan memperkuat ketahanan tubuh untuk melawan virus.”Di harapkan bagi yang sudah menjalani Vaksinasi agar tetap memperhatikan Protokol Kesehatan. juga berharap masyarakat Pinrang ikut serta dalam program vaksinasi Covid-19 ke depan sebagai salah satu upaya untuk memutus mata rantai penularan Covid-19.”(Dia).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed