oleh

Jelang Ramadhan, Dinsos Pinrang Bersama Satpol-PP Gelar Operasi Penyakit Masyarakat

PINRANG, BestNews19.com – Dinas Sosial Kabupaten Pinrang menggandeng Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Pinrang untuk menggelar Operasi Penyakit Masyarakat jelang Bulan Ramadan, Kamis (8/4/2021).

Kepala Dinas Sosial kabupaten Pinrang M.Rusli mengungkapkan, Operasi ini dilakukan selain untuk memberantas prostitusi terselubung, juga dilakukan agar masyarakat Kabupaten Pinrang tidak merasa terganggu dalam ibadah Ramadan akibat aktivitas Porstitusi terselubung ini.

Rusli melanjutkan, dalam operasi yang dilakukan pada pukul 20.00 Wita ini, tim gabungan mengamankan 10 pelayan café remang – remang yang terindikasi juga melakukan kegiatan prostitusi.

“Setelah dilakukan pendataan, mereka dikirim ke Panti Rehabilitasi Mattiro Deceng di Makassar untuk dilakukan Pembinaan, Pinrang Harus Steril dari Prostitusi !” ungkap Rusli.

Sementara itu, Kepala Dinas Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran Muhadir Muddin menambahkan, operasi ini gencar digelar untuk menimbulkan ketentraman dan ketertiban ditengah masyarakat.

“Malam ini kami lakukan operasi di beberapa tempat di 2 kecamatan, café remang – remang ini terindikasi melakukan kegiatan prostitusi terselubung” ungkap Muhadir.

Muhadir berpesan agar masyarakat senantiasa menjaga ketentraman dan ketertiban, apalagi saat ini, lanjutnya, pandemi covid-19 masih mengancam dan beberapa hari lagi akan memasuki Bulan Suci Ramadan (Yar/Jeng).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed