oleh

Saur Bareng TNI – POLRI Dan Tokoh Masyarakat di Lakukan Polres Batu Bara

BATUBARA, BestNews19.com – Menjalankan Ibadah Puasa Pertama di 1442 H. Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis memerintahkan Seluruh personil Jajaranya Untuk melakukan sahur Bareng selama 3 hari di awal Ramadan bersama TNI dan masyarakat yang ada di wilayah hukum nya.

Awal Ramadhan Sahur bareng TNI – POLRI dan toko masyarakat ini di lakukan Kapolres Batu bara Kelurahan Labuhan ruku Kec.Talawi, Kabupaten Batu bara, pada Selasa Pagi pukul 03.30 Wib tepatnya di Polsek Labuhan ruku.

Antusias Masyarakat yang hadir dan sangat mendukung Program sinergitas ini, dengan makan sahur bareng ini terlihat antara TNI -POLRI dan masyarakat tidak ada batas membaur dan menjalin kekeluargaan.

Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis yang di dampingi Waka polres Kompol Rudi Candra dan Seluruh Pejabat utamanya menjelaskan ” Hari ini di Ibadah puasa pertama pada bulan Ramadhan 1442 H. Sesuai dengan amanah Kapolri, kita harus lebih membaur dengan masyarakat dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. (13/04/2021).

Di samping untuk Sinergitas baik antara TNI – POLRI Kita bisa lebih mengayomi dan dekat dengan masyarakat, melakukan arahan baik agar di bulan suci ini kita bisa lebih mendekatkan diri kepada Tuhan yang maha Esa, menghindari perbuatan negatif juga mengantisipasi kegiatan yang bisa memancing anarkis juga kegiatan yang merugikan diri sendiri.

Semoga semua ini menjadi keberkahan untuk kita semua dalam menjalankan ibadah di bulan Suci Ramadhan ini, tandas nya (Les/Jeng).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed