oleh

Babinsa Kota Bangun Bersama Warga Gotong Royong Perbaiki Jalan

KUTAI KARTANEGARA, BestNews19.com – Dalam upaya mengurangi resiko terjadinya kecelakaan lalu lintas yang di sebabkan kerusakan jalan, anggota Koramil 0906-09/Kota Bangun Kodim 0906/Tenggarong bersama warga melakukan gotong royong menambal jalan yang berlubang di sepanjang jalan Sribangun desa Kota Bangun Ulu kecamatan Kota Bangun, Rabu (14/4/2021).

Salah satu anggota Koramil Kota Bangun yang merupakan Babinsa Kota Bangun Ulu Sertu Nargo mengatakan “kegiatan gotong royong penambalan jalan tersebut merupakan inisiatif warga desa karena selama ini sering terjadi kecelakaan lalu lintas yang di sebabkan kerusakan jalan”.

“Semua ini di lakukan swadaya dari masyarakat dan di lakukan secara gotong royong agar pekerjaannya bisa di selesaikan dengan cepat, dengan gotong royong akan menciptakan kekompakan selain itu bisa menjaga silaturahmi antar warga” tambah Sertu Nargo.

“Kondisi jalan yang rusak di desa Kota Bangun Ulu selama ini sering mengakibatkan kecelakaan lalu lintas apalagi saat cuaca hujan genangan air yang menutupi lubang di jalan tersebut tidak terlihat oleh pengendara kendaraan bermotor sehingga sangat berisiko terjadi kecelakaan” ujar salah seorang warga (Pam/Ajeng).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed