oleh

Serbuan vaksinasi Covid- 19 Kodim 0906/Tenggarong

KUTAI KARTANEGARA, BestNews19.com – Kodim 0906/Tenggarong kembali gelar serbuan vaksinasi covid- 19 untuk Purnawirawan, istri Purnawirawan, Warakawuri serta Prajurit dan keluarga besar TNI (KBT) bertempat di Poskesdim jalan Seluang kelurahan Timbau kecamatan Tenggarong, Kukar. Senin (07/06/2021).

Dalam gelaran serbuan vaksin kali ini nampak dipenuhi oleh ibu-ibu dari Persatuan Istri Tentara (Persit) Kodim 0906/Tenggarong dan ibu Persit dari satuan Rai A Yon Armed 18/Komposit.

Menurut Kepala Poskes Kodim Tenggarong Pelda Suhendro pemberian Vaksin Covid- 19 yang di peruntukkan anggota Persit Kodim Tenggarong merupakan upaya membantu pemerintah dalam rangka mensukseskan program Vaksinasi Nasional dan mempercepat pemutusan mata rantai serta penyebaran Covid-19 di wilayah kabupaten Kukar.

“Kami sudah bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Kukar dalam pelaksanaan pemberian vaksinasi kepada istri Prajurit Kodim 0906/Tenggarong atau biasa dipanggil ibu-ibu Persit”, ucap Kaposkes.

Dia juga menambahkan selain Persit dari Kodim 0906/Tenggarong juga diikuti oleh ibu-ibu Persit dari Rai A Yon Armed 18/Komposit.

“Dengan vaksinasi ini diharapkan dapat membantu dan mempercepat program pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran covid- 19 khususnya di lingkungan keluarga besar jajaran Kodim 0906/Tenggarong”, tutupnya (Pam/Zidan).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed