oleh

Kodim 0906 /Kukar Gelar Donor Darah Dalam Rangka HUT Kodam VI/Mlw Ke – 63

KUTAI KARTANEGARA, BestNews19.com – Dalam rangka menyambut HUT Kodam VI/Mulawarman ke-63, Kodim 0906 /Kutai Kartanegara (Kukar) melakukan kegiatan donor darah yang diikuti oleh anggota Kodim dan Persit KCK Cab XVIII DIM 0906/Kukar beserta instansi yang ada di wilayah Kukar bertempat di rumah sakit Parikesit jalan Ratu Agung Kelurahan Teluk Dalam Kecamatan Tenggarong Seberang, Senin (12/7/2021).

Kegiatan donor darah kali ini di lakukan secara ketat dengan menerapkan protokol kesehatan di mana peserta harus menggunakan masker dan menjaga jarak guna mencegah penyebaran dan penularan covid-19.

Dalam sambutannya Kasdim 0906/Kukar Mayor Ribut Yodho mengucapkan terima kasih kepada anggota kodim dan Persit KCK Cabang XVIII Kodim 0906 Kukar beserta para undangan dari berbagai Instansi yang telah hadir dalam pelaksanaan donor darah semoga darah yang kita donorkan dapat membantu warga yang memerlukan dan sebagai cadangan ataupu stok darah bagi PMI.

Banyak manfaat yang di peroleh dari kita melakukan donor darah untuk kesehatan salah satunya adalah dimana sumsum tulang belakang akan memproduksi sel darah baru guna menggantikan darah yang telah diambil, selain itu juga untuk sirkulasi sel darah ucapnya.

Kegiatan donor darah yang diselenggarakan oleh Kodim 0906/Kukar bersama PMI Kukar merupakan agenda rutin setiap tahun dalam memperingati HUT Kodam VI/Mlw (Pam/Ajeng).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed