oleh

Dandim Kukar Beserta Ketua Persit Cabang XVIII Anjangsana ke Warakauri Dan Anggota Yang Sakit

Kutai Kartanegara- Komandan Kodim 0906/Kutai Kartanegara’ Letkol Inf. Charles Alling didampingi ketua Persit Kartika Chandra Kirana cabang XVIII’ Ny. Chintya Alling silaturahmi kekediaman Warakauri dan anggota Kodim yang sedang sakit. Kamis’ 15/07/2021

Silaturahmi ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Komandan satuan dalam hal ini Dandim untuk memberikan semangat dan dukungan terhadap Warakauri yang ada diwilayah teritorialnya maupun anggota Kodim yang sedang sakit agar segera sembuh.

Kegiatan silaturahmi ini juga digelar dalam rangka memperingati HUT Kodam VI/Mulawarman ke- 63 diwilayah kabupaten Kutai Kartanegara.

Dalam silaturahminya Letkol Inf. Charles Alling dan Ny. Chintya Alling memberikan bingkisan sebagai bentuk tali asih dan beliau juga berharap jalinan silaturahmi dan komunikasi agar tetap terjalin.

“Silaturahmi ini merupakan rangkaian HUT Kodam VI/Mlw ke- 63 dimana sebelumnya kita sudah melakukan bakti sosial berupa donor darah dan saat ini kita pun menyambangi untuk merajut silaturahmi dengan para purnawirawan dan Warakawuri dimana sebagai bentuk perhatian kami yang masih aktif maupun menyambangi anggota yang sakit untuk memberikan semangat serta motivasi untuk sembuh”, pungkas Dandim.

Saat pelaksanaan silaturahmi tersebut juga tampak dihadiri Pasi Persdim beserta anggota dan wakil ketua Persit Kartika Chandra Kirana cabang XVIII beserta perwakilan pengurus Persit (Pam/Ajeng).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed