oleh

dr.Dyah Puspita Dewi: Vaksinasi Tahap 1 Dan 2 Khusus Mahasiswa, Hari Ini Dilaksanakan di Kantor Kominfosandi Pinrang

PINRANG, BestNews19.com – Antusias warga Kabupaten Pinrang dari kalangan lansia, dewasa dan remaja untuk melakukan kegiatan vaksinasi di Kabupaten Pinrang betul terlihat.

Hal itu disampaikan kadis Kesehatan Kabupaten Pinrang dr.Dyah Puspita Dewi yang kerap disapa dr.Dewi saat meninjau kegiatan vaksinasi tahap 1 dan 2 di Kantor Kominfosandi Kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan.” (18/08/2021).

dr.Dewi mengatakan, “kegiatan vaksinasi tahap 1 dan 2 dikhususkan kepada para pelajar dan mahasiswa yang ada di Kabupaten Pinrang.”

“Dimana vaksinasi yang saat ini dilakukan di Kantor Kominfosandi Kabupaten Pinrang kata Dewi, adalah bentuk percepatan vaksinasi di wilayah Kabupaten Pinrang seperti yang disampaikan Plt.Gubernur Sulawesi Selatan Sudirman Sulaiman pada kegiatan launching percepatan vaksinasi di Sulawesi Selatan secara virtual.”

Sedangkan untuk jumlah vaksin tahap 1 dan 2 yang dikhususkan kepada pelajar dan mahasiswa berjumlah 200 vaksin. Dan untuk pelajar serta mahasiswa yang belum mendapat vaksin akan kami infokan jadwal pelaksanaan vaksinasinya berikutnya.” Ungkap Dewi kepada awak media.

Kadis Kesehatan Kabupaten Pinrang saat ditemui awak media juga berpesan kepada seluruh lapisan masyarakat agar informasi terkait kegiatan vaksinasi di Kabupaten Pinrang bisa di update informasinya di Puskesmas terdekat, atau melalui media sosial seperti grup WhatsApp, facebook, dan pengumuman – pengumuman yang telah di sebarkan dalam kegiatan vaksinasi.” (Ajeng).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed