oleh

Sertu Muklison Berikan Arahan Kepada Mahasiswa Dan Mahasiswi Benua Puhun

KUTAI KARTANEGARA, BestNews19.com – Dalam rangka membina para generasi muda, Babinsa Koramil 0906-08/Muara Kaman Kodim 0906/Kutai Kartanegara Sertu Muklison memberikan arahan kepada sejumlah mahasiswa dan mahasiswi Universitas Widya Gama yang sedang melaksanakan program KKN di wilayah desa Benua Puhun kecamatan Muara Kaman. Jum’at (20/08/2021)

Dalam kesempatannya Sertu Muklison menyampaikan agar para mahasiswa dan mahasiswi agar lebih kreatif selama melaksanakan KKN di wilayah yang menjadi tempat untuk mereka belajar.

“Saya berharap kepada adik-adik mahasiswa dan mahasiswi selama melaksanakan kegiatan KKN di desa Benua Puhun agar lebih kreatif sehingga ilmu yang telah didapat bisa di praktekan secara langsung guna membantu masyarakat di desa”, ucap Babinsa.

“Saya juga berpesan selama kegiatan program KKN jangan hanya sekedar mengikuti saja namun setidaknya melalui KKN adik-adik mahasiswa dan mahasiswi bisa mendapat pengalaman yang berguna dan bisa menjadi pembelajaran untuk kemudia hari”, tambah Sertu Muklison.

Desa Benua Puhun merupakan salah satu desa yang menjadi tempat Mahasiswa dan mahasiswi Universitas Widya Gama untuk melaksanakan kegiatan KKN hal ini bertujuan untuk mengoptimalkan pencapaian dalam menghayati permasalahan yang ada di masyarakat serta mampu memberikan solusi dari permasalahan yang ada (Pa./Ajeng).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed