oleh

Usai Mappatabe, H.Yasin Siap Maju di Perhelatan Caleg Pemilu 2024 Dapil Patampanua – Paleteang

PINRANG, BestNews19.com – Setelah menyelesaikan tanggung jawabnya sebagai ASN (Pensiun) di salah satu Dinas pemerintah Kabupaten Pinrang. H.Muh Yasin salah satu tokoh masyarakat dari Desa Masolo Kecamatan Patampanua Kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan.

Dengan resmi menyatakan siap untuk ikut bertarung dalam perhelatan pemilihan calon legislatif (Caleg) pada pemilihan anggota DPRD Kabupaten Pinrang tahun 2024 mendatang.

H.Yasin menyatakan diri untuk maju dalam perhelatan pencalonan pemilihan anggota legislatif DPRD dapil Patampanua – Paleteang setelah dirinya dengan resmi telah melakukan adat ” MAPPATABE ” kepada seluruh elemen lapisan Masyarakat Kecamatan Patampanua dan Kecamatan Paleteang Kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan.”

“Saya siap bertarung dalam perhelatan calon anggota legislatif DPRD Kabupaten Pinrang pada dapil Kecamatan Patampanua – Kecamatan Paleteang setelah mendapat restu dari beberapa warga masyarakat di Kecamatan Patampanua seperti warga Desa Masolo, Malimpung dan Desa Sipatuo Kecamatan Patampanua Kabupaten Pinrang.” Ungkap H.Muh Yasin (Minggu, 23/01/2022) malam.

“Untuk partai yang akan saya kendarai nantinya diperhelatan calon anggota DPRD Kabupaten Pinrang dapil Kecamatan Patampanua – Kecamatan Paleteang, yakni partai “NASDEM”.” Bebernya.

“Dan Insya Allah berkat doa serta dukungan dan dorongan dari warga di Kecamatan Patampanua serta Kecamatan Paleteang Kabupaten Pinrang, saya siap memenangkan Partai Nasdem dalam pemilihan perhelatan calon Anggota DPRD Kabupaten Pinrang pada pemilihan yang akan digelar tahun depan.” Tuturnya kepada awak media.

H.Yasin menambahkan, “jika nantinya masyarakat Kecamatan Patampanua dan Kecamatan Paleteang mempercayakan kepada dirinya untuk menjadi wakil rakyat di parlemen DPRD Kabupaten Pinrang, hal yang pertama akan dilaksanakan adalah, mensejahterakan masyarakat dengan menampung semua aspirasi masyarakat dan merealisasikan aspirasi tersebut.”

Sebab kata dia, “sebagai anggota DPRD Kabupaten Pinrang kita ini adalah pelayan masyarakat serta perpanjangan tangan masyarakat dalam segala bentuk kepentingannya.”

“Dan kita harus lebih banyak bergaul dengan masyarkat bukan hanya pada saat kita mau mencalonkan jadi anggota DPRD saja namun setelah jadi, kita pun harus kembali ke tengah – tengah masyarakat.” Kunci H.Muh Yasin kepda awak media (D-Je).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed