oleh

Baramuli Center Dan DPC Partai Gerindra Awali Pembagian 5000 Paket Sedekah di Kelurahan Tonyamang Patampanua

PINRANG, BestNews19.com – Setelah pakum kurang lebih 1 bulan setengah, Baramuli Center bersama DPC Partai Gerindra Kabupaten Pinrang kembali melakukan kegiatan sosial untuk masyarakat Kabupaten Pinrang di 12 Kecamatan.

Kegiatan yang di awali dengan buka puasa bersama bersama beberapa tokoh masyarakat Kabupaten Pinrang di kediaman bapak H. Ahmad Abdi Baramuli pada Rabu kemarin (20/4/2022) dan dilanjutkan dengan kegiatan pembagian sembako ke beberapa dusun serta lingkungan yang ada di Kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan.” (22/04/2022).

“Usai melaksanakan kegiatan buka puasa bersama di kediaman kami dengan para tokoh masyarakat Kabupaten Pinrang,”

“Selanjutnya Baramuli Center menggandeng partai Gerindra Kabupaten Pinrang kembali menyalurkan paket sedekah kepada masyarakat Kabupaten Pinrang.” Kata Ketua DPC Partai Gerindra H.Ahmad Abdi Baramuli.

“Hari ini kita menyasar masyarakat yang ada di lingkungan Takkalalla Barat dan Maccobbu Kelurahan Tonyamang Kecamatan Patampanua Kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan.” Tambahnya.

“Kegiatan berbagi sedekah yang sempat tertunda akibat adanya larangan berkumpul dari pemerintah daerah untuk menghindari covid-19, Alhamdulillah kini sudah dapat dilakukan kembali.” Kata H.Abdi pada masyarakat.

“Berbagi sedekah ini, tetap kami akan lakukan dengan target minimal 5000 paket sembako setiap bulannya yang akan dibagikan kepada masyarakat dengan cara menyisir wilayah – wilayah pelosok Desa dan Kota di Kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan.”

“Abdi berharap agar tim Baramuli center dan DPC partai Gerindra Kabupaten Pinrang tetap dalam lindungan Allah SWT, agar target berbagi sedekah 5000 paket setiap bulan sebagai mana yang diamanahkan oleh orang tua beliau dapat berjalan dengan lancar dan tepat sasaran.” Kunci Abdi (Dje).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed