Begini Aksi Tenribetta Band Brimob Bone Menghibur Tamu Undangan Sertijab di Aula Korem 141/TP

BONE, BestNews19.com – Korem 141 Toddopuli menggelar acara serah terima jabatan Kasiter, Dandim 1406 Wajo dan Dandim 1425 Jeneponto yang dilanjutkan dengan acara pisah sambut pejabat yang serah terima, Sabtu (10/06/2023).

Namun ada hal menarik pada rangkaian acara serah terima tersebut yakni hadirnya Tenribetta Band sebagai pengisi acara dengan membawakan lagu-lagu andalannya.

Terlihat, para tamu undangan dan pejabat utama Korem 141 Toddopuli turut menyumbang lagu dengan iringan musik dari Tenribetta Band ini.

Dikatakan Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor Kompol Nur Ichsan, S.Sos., M.Si bahwa grup musik Batalyon C Pelopor diminta untuk mengisi acara pisah sambut pejabat jajaran Korem 141/TP yang dilaksanakan di aula Makorem 141 Toddopuli.

“Dalam kegiatan -kegiatan sebelumnya Brimob Bone selalu menampilkan Tenribetta Perkusi namun kali ini sesuai permintaan Danrem, kita hadirkan Tenribetta Band,” ujar Nur Ichsan.

Lanjut kata Danyon Ichsan, Tenribetta Band merupakan pengembangan dari Tenribetta Perkusi.

“Yang mengawaki juga masih personel yang sama, namun alat musiknya kita tambah sehingga ada pilihan mau tampilkan Band atau Perkusi,” imbuhnya.

“Tentunya dengan tampilnya Tenri Betta Band dalam acara Sertijab ini membuktikan bahwa Sinergitas TNI-Polri khususnya di Kab. Bone telah terjalin dengan baik,” pungkas Danyon Ichsan.

Sementara itu Kepala Ajenrem 141 Letkol CAJ Andi Hamzah Mappiare, S.Ip selaku penanggung jawab hiburan dalam acara Sertijab ini mengapresiasi penampilan Tenribetta Band Brimob Bone.

“Atas nama Danrem 141 Toddopuli saya mengucapkan terima kasih kepada Danyon Brimob Bone atas partisipasinya dalam acara lepas sambut ini dengan penampilan Tenribetta Band yang sangat luar biasa, semoga ke depan kita akan lebih bersinergi lagi dalam setiap kegiatan,” tandas Andi Hamzah (Ichs/Dje).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *