Tiga Pelaku Narkoba di Ciduk Tim Gabungan Mapolsek Panca Rijang, Satu Diantaranya Wanita

SIDRAP, BestNews19.com – Personil gabungan Polsek Panca Rijang kembali mengungkap dan menahan 3 (tiga) pelaku tindak pidana penyalahgunaan Narkotika.

Satu dari ketiga pelaku tersebut seorang wanita yang bernama Hamdana bin Sudirman (20), sedangkan kedua sahabatnya bernama Wanlimawan bin Sulaeman (19) dan Faid Hadziq bin Ismail (18).


Ketiganya berhasil diamankan pada hari Jumat tanggal 09 Agustus 2019 di salah satu rumah kost yang berada di Jalan Yasin Limpo, kelurahan Maccorawalie, kecamatan Panca Rijang, kabupaten Sidrap.

Bhabinkamtibmas kelurahan Lelebata Bripka Suratman saat dikonfirmasi oleh awak media pada hari sabtu tanggal 10 Agustus 2019, mengatakan “penangkapan yang kami lakukan itu berawal dari adanya informasi dari masyarakat yang mengatakan bahwa di disekitar jalan Yasin Limpo sering dijadikan lokasi jual transaksi dan konsumsi narkoba jenis sabu, Sabtu (10/08/2019) siang.

Dan selanjutnya langsung bergerak cepat untuk melakukan penangkapan dialamat yang dimaksud tadi. Setelah tiba dilokasi tim gabungan dari Mapolsek Panja Rijang yang sudah mengantongi informasi akurat dari warga langsung melakukan penggerebekan disalah satu rumah kost yang ada dijalan Yasin Limpo”, ungkapnya.

Dari pengerebekan tersebut kami menahan tiga tersangka satu diantaranya wanita dan dua orang lagi lelaki”. Dari tangan tersangka bernama Hamdana tim menyita barang bukti narkotika jenis sabu yang dipaket dalam plastik bening dibungkus tissue yang rencananya akan dibuangnya disamping rumah melalui jendela.

Akan tetapi barang bukti tersebut berhasil di temukan oleh tim gabungan Mapolsek Panja Rijang “, jelasnya.

Suratman menambahkan, untuk barang bukti yang kami sita dalam penggerbekan itu antara lain” 1 (satu) Sachset kecil kristal bening yang diduga merupakan Narkotika jenis shabu – shabu, 1 (satu) buah pipet Plastik yang di dalamnya masih berisi serbuk yang di duga Narkotika jenis shabu – shabu, 2 (dua) buah korek gas, 1 (satu) buah gulungan Alumunium Foil.

Saat ini tersangka bersama barang bukti sudah di amankan di Mapolsek Panca Rijang untuk proses hukum lebih lanjut (Tojenk).

Follow me!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *