Kapolda Sumut : Dalam Perayaan Idul Adha, Mari Kita Berbagi Dengan Sesama

MEDAN,BestNews19.com – Kapolda Sumut mengimbau di dalam perayaan Idul Adha untuk saling peduli dan berbagi dengan sesama. “Kita harus lihat kiri, kanan, depan dan belakang, banyak saudara kita yang membutuhkan. Mari kita berbagi dengan sesama,” kata Kapolda Sumut, Irjen Pol Agus Andrianto, Sabtu (10/08/2019).

Di hari qurban kali ini, Kapolda Sumut bersama jajaran akan melaksanakan Shalat Idul Adha di halaman KS Tubun Polda Sumut, Minggu tanggal 11 Agustus 2019.

Jenderal bintang dua ini juga menjelaskan jajaran Polda Sumut akan melaksanakan pemotongan hewan qurban yang nantinya daging tersebut akan disalurkan pada yang membutuhkan.

“Pemotongan hewan qurban akan dilakukan setelah pelaksanaan shalat. Hewan qurbannya juga sehat- sehat,” ucapnya. Agus juga memohon maaf atas kinerja yang dianggap kurang memuaskan masyarakat dalam pelayanan dan penegakan hukum, kedepan Polda dan jajaran akan terus melakukan perbaikan.

“Saya dan jajaran mengucapkan mohon maaf lahir batin, bantu polisi dalam menjaga dan melakukan peningkatan pelayanan,” tutup pria kelahiran Blora tersebut (Srw/Dnt).

Follow me!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *