by

Lounching Pendistribusian Beras Ke Gudang Sub Divre Bulog Kabupaten Sidrap

SIDRAP, BestNews19.com – Pabrik penggilingan padi milik H. Rasman yang berada di Kelurahan Lautang Benteng Kecamatan Maritengngae Kabupaten Sidrap pada senin kemarin, menjadi tempat pelaksanaan kegiatan lounching pendistribusian beras bagi para pemilik penggilingan padi (Sergap) untuk dibawah ke Gudang Bulog Kabupaten Sidrap.

Lounching pendistribusian beras kali ini adalah salah satu bentuk kegiatan untuk memenuhi cadangan beras nasional. Dan ini merupakan tindak lanjut dari rapat antara Kodim 1420/Sidrap dengan Perpadi Kabupaten Sidrap terkait pemenuhan cadangan beras nasional khususnya di Kabupaten Sidrap.

“Kegiatan Lounching ini, merupakan hasil kerja sama TNI khususnya Kodim 1420/Sidrap, Perpadi serta para pemilik penggilingan beras yang ada diwilayah Kabupaten Sidrap”, jelas Dandim 1420/Sidrap Letkol Inf J.P. Situmorang kepada awak media.

Beras yang akan masuk ke Gudang Bulog hari ini sebanyak 50,25 Ton, dari beberapa orang pemilik penggilingan padi yang ada diwilayah Kabupaten Sidrap diantaranya H. Rasman sebanyak 12,5 Ton, H. Faisal sebanyak 10 Ton, H. Kasti sebanyak 10 Ton, Wa’Makris sebanyak 10 Ton dan H. Waru sebanyak 10 Ton”, ungkap Situmorang

Lanjut Situmorang, “beras tersebut nantinya akan dikirim ke Gudang Bulog Bampue Kelurahan Rijang Pittu Kecamatan Maritengngae Kabupaten Sidrap. Beras itu apa bila sudah di distribusikan ke gudang bulog Bampue selanjutnya akan dilakukan pemantauan saat beras diturunkan” (Tojenk).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 comment

News Feed