by

Kanvaskan Ambisi BM Lapadde, Bhayangkara FC Menuju ke Semi Final

PAREPARE, BestNews19.com – Ambisi kesebelasan Barisan Muda (BM) Lapadde pupus ditangan Bhayangkara FC setelah digasak 4-0 pada laga delapan besar yang dihelat di Stadion Gelora Mandiri.

Manager Bhayangkara FC AKP Slamet Paryanto mengapresiasi permainan timnya yang melaju mulus ke delapan besar Walikota Cup III. “Alhamdulillah permainan tim sangat membanggakan, dan itu semua berkat doa masyarakat pare pare ” kata dia Jumat (18/10/2019).

Kesebelasaan Bhayangkara FC menguburkan mimpi mimpi pemain kesebelasan Barisan Muda Lapadde pada kamis malam.

Slamet mengatakan, “dengan permainan yang ditampilkan pemain Bhayangkara FC, pihaknya optimistis untuk meraih piala walikota Cup III. “Persiapan terus kita matangkan untuk meraih piala itu”.

Bahkan kata dia, “sejumlah formasi pemain dan strategi telah disiapkan untuk melibas kesebelasan yang mencoba menghalangi langkah kesebelasan Bhayangkara FC meraih piala walikota ini”. “Pemain kita tetap berlatih dengan latihan latihan berat”.

Bhayangkara FC berhasil menggawangkan bola di gawang BM Lapadde pada menit ke 9 melalui Fitrah dan Mubarak pada injury time Babak pertama”.

“Sementara di babak kedua Bhayangkara FC memperbesar kemenangannya melalui fitra di menit ke 63 dan Fadli di menit ke 90”.

Kesebelasan Bhayangkara FC melanggeng mulus menuju ke semi final, setelah satu persatu kesebelasan yang berada di grup C dilibas oleh Bhayangkara FC hingga menuju ke semifinal yang dihelat pada senin malam mendatang (Dia).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed